BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 18 September 2009

Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir

Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakku untuk bertahan di kala sedih
Sebelum aku ikat hatiku
Hanya untuk aku seorang

Sekarang kau disini
Hilang rasanya
Semua bimbang tangis k’sepian

Reff

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Ttg rasa ini aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu

Lalu senyum mu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Sebelumnya tak mudah bagiku
Di kala sendiri di kehidupan yang kelam ini
Sebelumnya rasanya tak perlu membagi kisahku
Tak ada yag mengerti

Sekarang kau disini
Hilang rasanya
Semua bimbang tangis k’sepian

Back to Reff

Bila suatu saat kau harus pergi
Jangan paksa aku ‘tuk cari yang lebih baik
Karena senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Back to Reff 2x


0 komentar: